Rabu, 31 Agustus 2016

Polisi Tertibkan Parkir Liar Di Kawasan Tertib Hukum



Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Adi Sulistyo Utomo, SIK bersama jajarannya, melaksanakan pembinaan dan penertiban parkir pengendara roda dua maupun roda empat/lebih, khususnya bagi yang berada di sepanjang jalan Pahlawan yang merupakan Kawasan Tertib Hukum, serta dibeberapa tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, (Jembatan Remojo dan Jembatan Sebual).


Anggota Sat Lantas Menindak Pengendara yang parkir di area Jembatan
Banyak pengendara yang tidak mengindahkan rambu larangan parkir maupun tata cara parkir yang baik dan benar. Mulai parkir di dekat persimpangan hingga parkir di area Jembatan. Hal ini akan sangat berisiko bagi keselematan kita bersama, jelas Kasat Lantas AKP Adi Sulistyo Utomo, SIK

AKP Adi Sulistyo Utomo juga menjelasankan. Ada tiga lokasi yang menjadi sasaran prioritas penertiban parkir, Jembatan Remojo, Jalan Pahlawan, dan Jembatan Sebual.



Selain itu AKP Adi Sulistyo Utomo, SIK menghimbau kepada pengendara truk, untuk mematuhi aturan yang ada. Dan akan terus melakukan penindakan terhadap pengendara yang membandel. “Hal ini demi kelancaran lalu lintas dan demi kepentingan masyarakat banyak,” ujar AKP Adi Sulistyo Utomo, SIK.