Minggu, 11 September 2016

Menjelang Hut Lalu Lintas Ke-61 Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana Berbagi Melalui Anjangsana

Dalam rangka hut lalu lintas ke-61 yang jatuh pada hari kamis tanggal 22 september mendatang, sat lantas polres jembrana melaksanakan kegiatan sosial anjang sana ke masyarakat miskin hari sabtu 10 September 2016.

Kasat lantas memberikan ke Gubuk Dadong Madri
Kegiatan sosial yang dipimpin Kasat lantas Polres Jembrana AKP Adi Sulistyo Utomo,SIK bersama Kanit Dikyasa, Kaurmintu dan anggota lantas Polres Jembrana, melaksanakan kegiatan Sosial kegubuk Dadong Madri, Ketut Madri bertempat disawerangsasa Kel Dauhwaru, ke gubuk ibu Resa yang mengindap penyakit Kanker Kulit bertempat di Kombading Pengambengan dan Kakek Guntoro yang terlantar di Gilimanuk.


Kasat Lantas memberikan sembako kepada Kakek Guntoro 
Kasat Lantas memberikan bantuan tersebut berupa sembako, mie instan, telur dan lain-lain kepada masyarakat miskin dan kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada kaum miskin yang sudah tidak bisa mencari nafkah sendiri karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan untuk bekerja lagi dan kegiatan ini berkaitan dengan rangkaian kegiatan dalam menyambut hut lalu lintas ke-61 pada tanggal 22 september mendatang. Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Lantas Polres Jembrana kepada masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian kita.
Penyerahan sembako kepada ibu Resa penderita kanker kulit di pengambengan