Jumat, 16 Desember 2016

Kesiapan Kendaraan Menjelang Nataru 2017

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 Jajaran Lalu Lintas Polres jembrana melaksanakan gelar kesiapan kendaraan yang dilaksanakan didepan Mako Polres Jembrana pada hari kamis tanggal 15 desember 2016. Penggelaran kendaraan ini dilaksanakan untuk cek kesiapan ranmor dinas khususnya Lalu Lintas menjelang Ops. Lilin 2016 dan Pam Nataru di Kabupaten Jembrana khususnya dan Provinsi Bali pada Umumnya.

Gelar kesiapan dan pengecekan kendaraan ini di pimpin oleh Waka Polres Jembrana Kompol Wimboko, S.I.K. di dampingi oleh Kabag Ops,Kabag Sumda, Para Kasat dan Kanit jajaran Lalu lintas Polres Jembrana.

Penggelaran dan pengecekan kendaraan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan ranmor dinas khususnya Satuan Lalu lintas baik dari segi Mesin, Alut,Alsus maupun surat-surat kendaraan. Sehingga tidak terjadi kendala pada saat melaksanakan patroli, pengawalan,
pengamanan maupun kegiatan pelayanan terhadap masyarakat lainnya.
Dari hasil pengecekan kendaraan dinas Satuan Lalu lintas roda empat sebanyak 11 kendaraan, roda dua sebanyak 24 kendaraan semua dalam kondisi baik dan siap mengamankan rangkaian kegiatan Ops. Lilin 2016 dan Pengamanan Nataru 2016.