Selasa, 06 Desember 2016

Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas Polres Jembrana

Pada Hari Selasa 6 Desember 2016 Pukul 09.00 s/d 10.20 Wita Sat Lantas Polres Jembrana mengadiri Rapat Forum LLAJ Kabupaten Jembrana dalam rangka upaya menjamin ketertiban penyelenggaraan pelayanan angkutan umum menjelang Perayaan Natal 2016 dan Tahun baru 2017 di wilayah Kabupaten Jembrana.

Rapat ini dilaksanakan diruangan Kadis Hubkominfo Kab. Jembrana dihadiri oleh KBO Lantas  Iptu Shinta Ayu Pramesti S.I.K.dan Kanit Dikmas Lantas Ipda I Ketut Suartawan, S.H. mewakili Kapolres Jembrana. Hadir pula Denpom Jembrana, Kakan Sat. Pol. PP Kab. Jembrana, Kadis Dukcapil Kab. Jembrana, Kadis Perindagkop Kab. Jembrana, Kadis Kehutanan Kab. Jembrana, Kepala Karantina Gilimanuk dan Kabid Lalu Lintas Dishub Kab. Jembrana.

Rapat ini deselenggarakan dalam rangka  upaya menjamin ketertiban penyelenggaraan pelayanan angkutan umum menjelang perayaan Natal 2016 dan Tahun baru 2017 di wilayah Kabupaten Jembrana. Sehingga dapat terwujud keamanan yang kondusif serta kenyamanan masyarakat dalam rangka menyambut Natal 2016 dan tahun baru 2017 di wilayah Kabupaten Jembrana secara khusus dan Provinsi Bali pada umumnya.