Jumat, 03 Maret 2017

GEBYAR POLSANAK SATUAN LALU LINTAS POLRES JEMBRANA

     


   Untuk mendukung pelaksanaan operasi terpusat Polri dengan Sandi Simpatik Agung-2017, Satuan Lalu lintas melaksanakan kegiatan Gebyar Polsanak Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana.


  Kegiatan Gebyar Polsanak ini menyasar kepada para pelajar Taman Kanak-kanak dan Paud dengan tujuan dapat menanamkan ketertiban dan disiplin berlalu lintas sejak usia dini. Dengan harapan bila kecil sudah tertib kelak dewasa akan terbiasa untuk disiplin.
  Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman belakang Polres Jembrana pada hari Jumat 3 Maret 2017 diawali dengan sambutan dari Marching Band TK Bhayangkari kepada Paud Artha Kumara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari PLH Waka Polres Jembrana Kompol I Made Prihenjagat,SH yang sekaligus membuka acara Gebyar Polsanak Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana, dengan memakaikan helm kemudian melepas anak TK Bhayangkari bersepeda melalui Jalur Zigzag, menuju ke Pengenalan terhadap rambu dan Traffic Light, dilanjutkan dengan kecakapan bersepeda pada lintasan jalur delapan kemudian menuju taman Edukasi Lalu Lintas.


  Kegiatan ini diharapkan akan menjadi tonggak awal untuk memberikan edukasi Lalu Lintas Usia dini dengan cara yang berbeda, dimana anak anak Taman Kanak-kanak dan Paud akan merasakan dan berinteraksi langsung dengan materi yang diberikan oleh Polisi Lalu Lintas Polres Jembrana.