Jumat, 03 Maret 2017

LAKA COMMUNITY SAT LANTAS POLRES JEMBRANA ANJANGSANA KEPADA KORBAN LAKA LANTAS

Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Polri telah melakukan banyak inovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan citra Polri yang professional, Modern dan terpercaya serta semakin dekat dan dicintai masyarakat.
Salah satu inovasi yang dilakukan Polri khususnya Laka Community Sat Lantas Polres Jembrana adalah melakukan kegiatan anjangsana kepada korban laka lantas yang ada di Kabupaten Jembrana. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka giat kemanusiaan dan memberikan bantuan sosial kepada para korban yang mengalami kecelakaan.
Pada hari Jumat, 3 Maret 2017 pada pukul 11.00 wita Laka Community Sat Lantas Polres Jembrana memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban atas nama Rosmiyanah, Perempuan, 24 Th, Agama Islam dengan alamat Br. Munduk Asem Desa Cupel Kec. Negara. Korban mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa 7 Februari 2017 pada Km 101-101 jalan Denpasar –Gilimanuk tepatnya di Desa Banyubiru Negara. Kemudian Laka Community Sat Lantas Polres Jembrana juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban laka lantas atas nama Ni Nengah Kartini, Perempuan, 47 Th, Agama Hindu dengan alamat Br. Yehbuah Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo. Mengalami kecelakan lalu lintas pada hari selasa 10 Januari 2017 pada Km 82-83 Jalan Denpasa Gilimanuk tepatnya di Desa Penyaringan Mendoyo.

Kegiatan anjangsana ini juga dilakukan dalam rangka mendukung Operasi Simpati Agung-2017 namun Laka Community Sat Lantas Polres Jembrana tetap akan melakukan kegiatan ini secara berlanjut sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya korban Kecelakaan Lalu lintas.