Rabu, 15 Maret 2017

Ops Simpatik Agung 2017 kunjungi Akademi Komunitas Negeri Jembrana

Operasi Simpatik Agung 2017 yang mengedepankan Dikmas Lantas sebagai langkah untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas dalam mewujudkan kamseltibcar lantas. Guna mendukung Operasi ini Satuan Lalu lintas Polres Jembrana khususnya Unit Dikmas Lantas telah melaksanakan Sosialisasi uu nomor 22 tahun 2009  di kampus Pendidikan Tinggi Prodi diluar Domisili (PDD) Jembrana Politehnik Negeri Bali jalan Kresna, Desa Baluk Kecamatan Negara yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017.

Pada kegiatan ini diberikan materi penyebab kecelakaan lalu lintas, rambu-rambu lalu lintas, marka jalan, safety riding dan etika sopan santun dijalan. Kegiatan ini diikuti oleh 60 mahasiswa yang dengan antusias bersama dosen  pengajar mendengarkan materi-materi yang diberikan.

Kanit Dikyasa Polres Jembrana Ipda I Ketut Suartawan, SH pada akhir acara memberikan waktu untuk sesi tanya jawab kepada mahasiswa. Dimana apabila ada mahasiswa yang mengajukan pertanyaan maupun memberikan jawaban yang benar diberikan hadiah kenang-kenangan berupa Helm.

Wakil Koordinator I Ketut Arimbawa, SH. MH mengucapkan terima kasih karena telah memberikan materi lalu lintas kepada para mahasiswanya dan mengharapkan kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan dikampus ini. Serta beliau juga menyampaikan saat ini PDD Jembrana PNB telah menyelenggarakan program Studi  D1 perhotelan dengan tiga bidang konsentrasi yaitu Front Office, Food dan Beverage serta Housekeeping imbuhnya.