Kamis, 16 Maret 2017

Satlantas Polres Jembrana Antisipasi Jalur Tengkorak Dalam Ops Simpatik Agung 2017

Hati-hati ! Menghimbau kepada seluruh pengguna jalan baik roda 4 maupun roda 2 untuk lebih berhati-hati dan waspada berkendaraan disepanjang jalan raya Nasional Denpasar – Gilimanuk Km. 109 Pasalnya pagar jembatan yang ada di jembatan Tukad Sang Yhang Gede dan Jembatan Persil rusak sehingga membahayakan bagi pengendara yang melintas di jalan Nasioanl tersebut.

Jembatan Tukad Sang Yhang Gede tidak ada pagar jembatan karena rusak sepanjang 5 meter, kerusakan pagar jembatan sepanjang 15 meter, Jembatan persil kerusakan 15 meter tidak ada pagar jembatan sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan patalitas korban yang perlu disikapi.

Pagar jembatan ini telah menelan korban materiil Oc (out of control) pegendara roda dua pada hari selasa tanggal 14 Maret 2017 sekira pkl 20.00 wita, sdr. Moch Toyib Usman dibonceng sdr, Idhar Safawi dengan mengendarai spm honda beat Dk 7394 HD datang dari arah timur (denpasar) tiba di tkp saat ditengah jembatan dari arah barat datang kendaraan menyalip sehingga spm menghindar kekiri, terpeleset mengakibatkan yang dibonceng terplanting jatuh kesungai bersamaan dengan spm, sedangkan pengendara tetap masih diatas jembatan.


Kami dari Unit Dikyasa polres Jembrana telah berupaya dengan memasang Spanduk himbauan rawan laka, memasang barier di sisi jembatan dan mengharapkan segera bisa diperbaiki untuk meminimalisir setiap kesalahan pengguna jalan, mengurangi resiko patalitas korban laka lantas akibat infrastuktur jalan.