Kamis, 11 Mei 2017

Cara Satlantas Polres Jembrana Cegah Laka Lantas

LIVE STREMING DI RADIO STAR FM 106.6
Sat lantas Polres Jembrana. Pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 bertempat di Radio Star FM 106,6 jalan Denpasar-Gilimanuk KM 91 melaksanakan live streming menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk mentaati aturan berlalu lintas.


Himbaun disampaikan lewat radio star fm yang ada di jalur utama guna mengigatkan masyarakat khususnya pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dijalan dan melarang para pengguna jalan untuk memarkir kendaraan disepanjang jalan menggunakan bahu jalan demi kelancaran lalu lintas dan keselamatan pemakai jalan pada umumnya. Dan juga mengigatkan kepada seluruh masyarakat bahwa operasi patuh sedang berjalan dan selalu bepergian melengkapi kendaraannya serta kondisi fisik juga diperhatikan sebelum mengendarai kendaraan bermotor.
 

Setelah selesai kegiatan diradio star fm petugas lalu lintas memasang spanduk himbauan untuk mengigatkan para pemakai jalan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, serta memberikan penerangan keliling kepada masyarakat  pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dijalan, kegiatan ini terus dilakukan guna menyadarkan masyarakat untuk patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan kita bersama.