Jumat, 12 Mei 2017

Dikmas Lantas Datangi PT. Indonesia Power PLTG Gilimanuk

Sat lantas Polres Jembrana. Kecelakaan lalu lintas menjadi masalah yang serius dan penyebabnya dominan diawali dengan pelanggaran lalu lintas, menyikapi hal tersebut satuan lalu lintas Polres Jembrana melaksanakan ceramah Kamseltibcar lantas di PLTG Gilimanuk Jumat (12/5/2017).

Ceramah dipimpin oleh kanit Dikyasa Polres Jembrana Ipda I Ketut Suartawan, SH, didampingi personil dikyasa serta dihadiri karyawan dan staf PLTG Gilimanuk bertempat diruang pertemuan PLTG Gilimanuk yang dihadiri kurang lebih 50 pengawai dan karyawan, dalam kegiatan ini Kanit Dikyasa Polres Jembrana menyampaikan beberapa materi diantaranya, Safety Riding, Rambu-rambu Lalu lintas, Marka Jalan, Etika dan sopan santun dijalan, serta memutar vidio-vidio penyebab laka lantas.
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan terhadap masyarakat terorganisir maupun tidak terorganisir diwilayah Hukum Polres Jembrana sebagai upaya untuk mewujudkan budaya hukum dalam sikap dan prilaku masyarakat yang sadar, patuh dan taat terhadap hukum serta menghormati hak asasi manusia dengan menjaga keselamatan diri maupun orang lain saat berlalu lintas dijalan.


Ucapan terima kasih disampaikan oleh manajer PLTG, kegiatan berlangsung dengan tertib aman dan lancar.serta antosias peserta ceramah menerima materi sangat baik sehingga setiap pertanyaan yang diberikan dapat dijawab dengan benar imbuh Kanit Dikyasa.