Selasa, 02 Mei 2017

Euforia Kelulusan SMA, SMK Tahun 2017, Sat Lantas Polres Jembrana menghimbau dan Atensi Jalur

Dengan diumumkannya hasil ujian Nasional siswa-siswi Kelulusan UN tingkat SMA, SMK  sederajat serentak di Kabupaten Jembrana,   hari ini Selasa ( 2/5/2017 ).

Jajaran Lalu lintas Polres Jembrana yang dipimpin langsung Kasat lantas AKP I Nyoman Sukadana, SH mengajak seluruh personil untuk menghimbau dan mengantisipasi kelulusan anak-anak sekolah tingkat SMA, SMK sederajat dalam meluapkan kegembiraannya melakukan corat-coret dan melaksanakan konvoi ria keliling menggunakan jalan raya.


Himbauan ini langsung disampaikan kepada anak-anak pelajar yang kumpul-kumpul untuk tidak melaksanakan konvoi, kebut-kebutan dijalan, minum-minum keras, berbuat asusila yang dapat merugikan diri sendiri, maupun orang lain sehingga lebih baik kelulusan dirayakan dengan kegiatan positif imbuh kasat lantas.


Para siswa yang mengendarai kendaraan dengan membawa bendera, diamankan benderanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta disampaikan akan menindak tegas apabila ada pelajar yang kedapatan melanggar aturan berlalu lintas maupun minum-minuman keras menaiki kendaraan bermotor dijalan tidak menggunakan helm, melakukan pelanggaran lain yang menggangu pemakai jalan lainya.