Selasa, 30 Mei 2017

Kapolres Jembrana Cek Pelayanan SIM



Guna mengetahui secara langsung kondisi pelayanan publik yang diberikan jajarannya, Kapolres Jembrana AKBP Priyo Priyanto Hutomo, SIK.MH yang didampingi Kabag Ops Kompol M.Didik Wiratmoko, SH.MM dan Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Sukadana, SH, melakukan pengecekan terhadap pelayanan penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Senin (29 Mei 2017).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Jembrana menekankan kepada petugas pelayanan SIM untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat yang hendak melakukan pendaftaran SIM.

Kapolres Cek Ruang Pelayanan SIM
“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang hendak melakukan pendaftaran SIM baru maupun perpanjangan, lakukan sesuai ketentuan yang ada dan jangan sampai ada penyimpangan sekecil apapun, sehingga profesionalitas kerja tetap terjaga” tegas AKBP Priyo Priyanto Hutomo, SIK.MH.

Sementara itu, menurut Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Sukadana, SH. Kesadaran serta minat masyarakat untuk melakukan pembuatan SIM mengalami peningkatan.

“Sesuai dengan jumlah penerbitan setiap harinya, animo masyarakat untuk membuat SIM mengalami peningkatan, hal ini membuktikan kalau kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas terutama melengkapi kelengkapan diri cukup tinggi, meskipun dalam beberapa kali razia masih ditemukan ada pengendara yang tidak memiliki SIM,” terang AKP I Nyoman Sukadana, SH.
Peserta Uji SIM Yang Mengantri Untuk Proses Foto