Minggu, 14 Mei 2017

Tim Supervisi OPA 2017 Tiba Di Polres Jembrana

Satlantas Polres Jembrana. Tim Supervisi Polda Bali yang dipimpin AKBP Syamsudin, SE, MH bersama Tim melaksanakan pemeriksaan di Polres Jembrana Minggu (14/5/2017).


Tim Supervisi Polda Bali tiba di Polres Jembrana langsung diterima oleh Kabag Ops Polres Jembrana didampinggi Kasat Lantas dan para pejabat Operasi Patuh Agung 2017 diruang Kerja Kasat Lantas untuk rehat sejenak sebelum melaksanakan pemeriksaan. Selanjutnya pemeriksaan dilakukan berkaitan dengan operasi patuh ini diantaranya pemeriksaan administrasi, rengiat dan hasil giat serta data evaluasi pelaksanaan operasi patuh yang sedang berjalan dan sudah memasuki hari ke 6 (enam)

Adapun arahan dan evaluasi yang disampaikan oleh ketua tim yaitu agar dalam operasi patuh ini lebih ditingkatkan lagi, dengan sasaran-sasaran yang sudah ditentukan dalam Target Operasi guna  terciptanya situasi yang kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H serta tercapainya kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan.