Selasa, 13 Juni 2017

Sinergitas Dikmas Lantas Dengan Jasa Raharaja Pemasangan Billboard Himbauan Laka Lantas Di Wilayah Hukum Polres Jembrana.

Sat Lantas Polres Jembrana. Pemasangan papan himbauan berupa Billboard yang berisikan Hati-hati banyak tikungan tanjakan sering terjadi laka lantas 1 buah, kurangi kecepatan...! Rawan laka lantas 2 buah di tiga titik yaitu Ds. Pangyangan 1 titik, Desa Tembles ! titik dan Desa Tuwed 1 titik pada hari Selasa (13/6/2017).

Pemasangan himbauan peringatan keselamatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya pengemudi untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, kata Kanit Dikyasa polres Jembrana Ipda I Ketut Suartawan, SH selasa (13/6/2017).

Melalui pesan keselamatan ini Kanit Dikyasa Polres Jembrana berharap kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas semakin meningkat.

Semoga dengan pemasangan papan himbauan ini dapat mengurangi angka kecelakaan serta mencegah kecelakaan yang terjadi diwilayah hukum Polres Jembrana.