Sabtu, 01 Juli 2017

Polisi Jaga Hutan! Amankan Para Pemudik

Sat Lantas Polres Jembrana. Personil Polres Jembrana mengamankan arus mudik/balik sepanjang 5 (lima) kilometer dari barat Pos Segare Rupek sampai Timur Pos Cekik selama Operasi Ramadniya 2017.
 
Add caption
Pendirian sepuluh pos pantau sepanjang lima kolometer dengan kekuatan personil masing-masing pos sebanyak 8 personil untuk memantau arus mudik/balik yang melewati jalan Nasional tersebut untuk meminimalisir kecelakaan yang terjadi sepanjang jalur rawan laka lantas, Km 120 sampai dengan Km 125 pasalnya sebelum lebaran 2017 hari sabtu tanggal 17 Juni 2017 sekira pukul 20.30 wita telah terjadi laka lantas dengan korban meninggal dunia sebanyak 8 orang, Luka Berat 3 orang dan luka ringan 2 orang dengan kerugian materi sebanyak 50 juta.


Hal ini menjadi perhatian untuk menghindari terjadinya kecelakaan dijalur tersebut satuan lalu lintas Polres Jembrana melakukan upaya-upaya dengan memasang spanduk-spanduk himbauan, memasang umbul-umbul, mendirikan pos pantau serta melaksanakan patroli hunting sistem dengan melakukan perlambatan kendaraan, pengaturan dengan menggunakan bendera, memasang barier, memasang traffic cone dan penling menggunakan publik addrees secara maksimal untuk mengigatkan para pengendara untuk selalu berhati-hati dijalan.


Semoga dengan upaya yang sudah dilakukan ini dapat menghindarai kecelakaan yang terjadi sehingga pengguna jalan selamat tiba sampai tujuan imbuh Kanit dikyasa Polres Jembrana Ipda I Ketut Suartawan, SH.