Sabtu, 08 Juli 2017

Satuan Pengamanan (satpam)-Sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan.

Sat Lantas Polres Jembrana. Tingginya angka kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia mendorong Satuan Lalu Lintas polres Jembrana untuk memberikan Sosialisasi Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan pada hari Jumat (7/7/2017) bertempat di Aula BRI Cabang Negara.

Kecelakaan yang terjadi diwilayah Hukum Kabupaten Jembrana dari data yang diperoleh  menunjukkan penyebab dari kecelakaan ini didominasi oleh para pengendara yang tidak disiplin sehingga menyebabkan fatalitas korban meninggal dunia meningkat pada bulan juni 2017 hal ini sangat disayangkan mengigat korban kecelakaan rata-rata yang usianya masih produktif. Jadi sanyang mereka harus cacat atau meninggal sia-sia dijalan raya akibat kecelakaan.



Pada dasarnya kecelakaan yang terjadi karena korelasi dengan pelanggaran. Untuk itu Kanit Dikyasa Polres Jembrana Ipda I Ketut Suartawan, SH mengajak untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bersama-sama ikut menanamkan disiplin dijalan demi keselamatan kita bersama, hadir pada acara ini seluruh satpam Bri Unit Jembrana yang berjumlah kurang lebih 50 orang. Acara sosialisasi berakhir dengan memberikan sarana kontak kepada satuan pengamanan BRI Cabang Negara berupa lampu lalin, Rompi dan Helm yang diserahkan oleh Kanit Dikyasa Polres Jembrana.